Informasi jelas

Berita umum

Wednesday, March 18, 2015

Rapat rutin setiap pekan ada perubahan

JZ10AMI
Jalan Riau,-(RAPI Kota Bandung).- Rapat rutin pengurus RAPI Kota Bandung dan para ketua serta pengurus RAPI Lokal yang ada di Kota Bandung, ditetapkan menjadi setiap hari jumat malam. Semula beberapa bulan lewat dilaksanakan setiap selasa malam. Demikian Ketua RAPI Kota Bandung Drs. Hj. Yetty K (JZ 10 AMI), menguatkan dan menyetuji hasil kesepakatan dalam rapat rutinitas (17/3).

Rapat pengurus RAPI Kota Bandung dan 7 lokal
Rapat rutin para pengurus RAPI Kota Bandung dan para pengurus ke 7 lokal, yang biasa dilaksanakan setiap pekan, kini sudah mulai lancar dan terlaksana sesuai jadual dan selalu dihadiri para utusan lokal lokal yang ada di Kota Bandung.

Kesinambungan para pengurus Kota dan lokal sudah tampak, seperti masalah administrasi keanggotaan kembali berjalan sesuai dengan ketentuan yang biasa dilaksanakan sebelumnya.

Pengurus RAPI Kota Bandung
Demikian juga masalah kerja sama dengan instansi terkait, mulai berjalan baik dengan instansi pemerintah langsung seperti dengan infokom Kota Bandung, DAMKAR Kota Bandung. Bahkan kini bisa menempati ruangan khusus untuk rapat setiap pekan di kawasan/lingkungan Taman pramuka jalan Riau Bandung.


Pengurus RAPI Kota Bandung

Pengurus RAPI Kota Bandung


Rapat yang berlangsung cukup sederhana namun mampu menghasilkan beberapa program kerjasama, di antaranya persiapan kesekretariatan, keuangan, serta program pembekalan satuan tugas bantuan komunikasi (SatBankom) RAPI Kota Bandung, direncanakan dalam waktu dekat akan mengadakan dampingan/pembekalan kepada setiap anggota yang berminat mendalami tentang Bantuan Komunikasi (Bankom).

Karena tambahan atau bekal untuk setiap Sat Gas khusus tentang Bankom, sangat perlu dilaksanakan. Mengingat dasar penyampaian berita atau informasi bisa dengan lancar, benar dan dipertanggungjawabkan. Untuk itulah mereka yang mengikutipelatihan pembekalan, yang berhasil lulus akan diberi sertifikat (Bankom).

Sementara itu, rapat membahas dan menghasilkan keputusan, yaitu masalah chek in (10-22) ada perubahan, namun tidak merubah waktu. Hanya satu lokal yang beralih yaitu 07 Antapani yang sementara ini 10-22 dilaksanakan Jumat malam akan berbarengan dengan 02 Karees. Jam atau waktu bersamaan, dan hal tersebut sudah disepakati baik oleh Ketua 07 Antapami JZ 10 AHU maupun Wakil Ketua 02 Karees JZ 10 AMS.

Ketua RAPI Kota Bandung JZ 10 AMI (tengah)
Dibahan juga masalah prize untuk para petugas atau operator 10-22 juga pengurus RAPI di lokal lokal, RAPI Kota Bandung tidak melarang untuk memberikan prize, hanya untuk hal tersebut pengurus menghimbau agar tidak memaksakan setiap chek in ada door prize. Kalau pun harus ada bisa menggunakan pada event event yang dianggap perlu.

No comments:

Post a Comment