Informasi jelas

Berita umum

Saturday, August 9, 2014

Juliet Zulu dari Riau Anjangsono ke RAPI Bandung

JZ 10 AR, JZ 04 EBE dan JZ 10 BFJ
Jalan Pajajaran,( RAPI Kota Bandung).- Wah... senengnih pada ngumpul, apa lagi rapat? ucap JZ 04 EBE beserta keluarganya ketika datang di sekretariat RAPI Kota Bandung Jalan Pajajaran No 24.
 
Saeful (JZ 04 EBE) ternyata juliet zulu yang bergabung atau pertemanan dengan RAPI Kota Bandung dalam jejaring sosial facebook, bahkan tidak jarang meng posting dengan rekan rekan di Bandung. " Rekan rekan di Bandung ternyata kompak kompak, bisa berkumpul di sekretariat" ucap  04 EBE sambil menyalami semua pengurus yang hadir malam Sabtu (8/8).

Kedatangan anggota RAPI dari Kota Duri Kabupaten Bengkalis Riau, diterima langsung oleh Ketua RAPI Kota Bandung dan jajaran pengurus. Tentunya  silaturahmi yang tidak direncanakan sebelumnya itu, membuat lebih akrab lagi dan banyak berbincang tentang keberadaan RAPI Kota Bandung dan RAPI di Kab Bengkalis.

Sempat bertanya kumpulnya para pengurus, dan beberapa pengurus lokal yang ada di Kota Bandung. Dijelaskan oleh Ketua RAPI Kota Bandung JZ 10 AR, memang rutinitas setiap jum'at malam para anggota yang termasuk kepengurusan di setiap lokal selalu bersilaturahmi. Bahkan selain pengurus tidak sedikit juga anggota yang sengaja datang untuk silaturahmi. "Kita selalu membuka lebar pintu bagi anggota RAPI siapa saja," jelas Osep Koesmana (JZ 10 AR,

Ditambahkan juga, kumpulnya para anggota pengurus setiap lokal lokal, juga secara kebetulan mereka banyak yang terlibat dalam kepanitiaan acara halal bihalal yang akan dilaksanakan tanggal 24 Agustus 2014 di aula Kecamatan Ujungberung.(10BCP)

No comments:

Post a Comment