Informasi jelas

Berita umum

Saturday, June 14, 2014

Touring sambil silaturahmi RAPI Kota Bandung

Padjadjaran, (Bandung).- Rapi Kota Bandung direncakan akan melakukan touring kendaraan bermotor ke Kawah Drajat Garut, sekaligus silaturahmi dengan anggota RAPI yang berada di wilayah Kota Garut, juga dalam rangka menyongsong bulan suci ramadhan tahun ini.

Demikian hasil musyawarah di tengah tengah kegiatan rutin khusus para pengurus RAPI Kota Bandung dan para pengurus 7 lokal yang berad di Kota Bandung, Jumat malam (13 Juni), di sekretariat Jalan Padjadjaran 24 Bandung.

Ketua RAPI Kota Bandung JZ 10 AR atau dipanggil akrabnya oom Berko, menjelaskan kepada pada pengurus sebelum mendapat persetujuan para pengurus. Maksud dan tujuan touring kendaraan roda dua di back up roda empat, tentunya adalah yang utama melakukan silaturahmi dengan para anggota RAPI yang berada di wilayah Garut, disamping menyongsong bulan suci ramadhan.

Kegiatan yang bisa diikuti oleh setiap anggota di Kota Bandung dan tanpa dipungut biaya, pihak panitia konon akan menyediakan konsumsi, juga akan menyediakan 3 prize berupa 3 buah antene. Tentunya prize lainnya kemungkinan akan bertambah.

Anggota yang berada di 7 lokal Kota Bandung, apabila akan turut serta diharapkan mendaftar ke lokal masing masing atau langsung ke sekretariat, bisa juga bertanya atau mencari kejelasan lewat frequensi 142.700 MHz juga di setiap lokal masing masing.

Ditambahkan juga anggota RAPI yang memperoleh piagam penghargaan akan diberikan langsung di lokasi, sambil berekreasi.

Lama touring direncakan berangkat tanggal 21 pagi, star dari sekretariat jalan Padjadjaran. Diharapkan setiap kendaraan dilengkapi dengan handy transifer (HT) atau pesawat lainnya. Pakaian bebas tentunya atribut RAPI tetap wajib dikenakan, baik bendera segitiga untuk di kendaraan atau bet dan kelengkapan lainnya. (JZ10BCP)

No comments:

Post a Comment