Informasi jelas

Berita umum

Saturday, October 5, 2013

Direncanakan Walikota "Berangkatkan" Motor Fox Hunting


Pajajaran (RAPI Kota Bandung).- Walikota Bandung Ridwan Kamil direncanakan membuka sekaligus memberangkatkan peserta lomba motor fox hunting,(Minggu 13 Okt 2013) di halaman Balai Kota Bandung dalam rangka kegiatan HUT Rapi ke 19 dan HUT Kota Bandung tahun ini.
Kegiatan sekaligus memberikan pemahaman tentang berkomunikasi lewat pesawat 2 meteran juga memberikan bimbingan organisasi kepada calon anggota RAPI, mendapat dukungan dari berbagai pihak, khususnya dari anggota rapi yang bukan saja yang berada di Kota Bandung namun dari berbagai daerah. Hal tersebut terlihat dari antusiasnya para peserta kegiatan lomba sampai beberapa hari menjelang hari "H" sudah memenuhi target panitia. Selain lomba sambil "mengasah" ilmu bidang signal serta keterampilan melacak, juga panitia menyedian beberapa tenda untuk pameran tentunya selain makanan ringan juga berbagai peralatan komunikasi. Paling menarik juga panitia dibantu sponsor juga menyediakan prize, baik yang melalui daftar hadir di lokasi maupun chek in (spesial net) yang akan dilaksanakan mulai hari Selasa malam sampai sehari sebelum hari "H". Tentunya bagi setiap anggota RAPI yang bisa menerima pancaran di freq.14.270.0, silahkan untuk mengikuti hingga hari terahir sebelum pelaksanaan kegiatan.
Ditambahkan juga oleh panitia kegiatan, bahwa semua peserta diwajibkan untuk mendaftar ulang pada hari jumat malam (11/10) di gedung serba guna balai kota Bandung. (JZ 10 BCP)

No comments:

Post a Comment