Informasi jelas

Berita umum

Monday, October 26, 2015

RAPI Kota Bandung Tempati Sekretariat Baru

Ketua didampingi wakill sekretaris dan personalia(ft:ADC)
Add captionRuangan baru (ft:AKR)
Jalan Cicendo Bandung, (RAPI Kota Bandung).-RAPI Kota Bandung tempati sekretariat baru, terletak di Jalan Cicendo No4B (Gedung Korpri) mulai Senin 26 Oktober 2015, demikian Ketua RAPI Kota Bandung Yetty Katmawati (JZ 10 AMI) di sela sela penataan ruang bersama para pengurus. Menurut Yetty, perjuangan semua kepengurusan RAPI Kota Bandung, akhirnya terlaksana. Setelah memperlihatkan kinerja oranisasi kepada kepemerintahan Kota Bandung, sesuai arahan dan sambutan Kadis Infokom ketika Rakor RAPI di Hotel kedaton setahun lalu. Bahwa jajaran RAPI Bandung, diharapkan mendekatkan diri dengan kepemerintahan sesuai program walikota Bandung yang kini sedang dan sudah dilaksanakan.

Selain kepercayaan ddalam kepengurusan hasil Muslub tahun lalu, RAPI Kota Bandung tidak hentinya berkiprah dengan bermitra dengan beberapa instansi terkait. Baik dengan Damkar, Pertamanan, Bhakti sosial , Bantuan komunikasi (Bankom). Dengan berbagai kiprahnya itu, akhirnya RAPI Kota Bandung dipercaya untuk menempati sebuah ruangan di Gedung Korpri Jalan Cicendo, beserta segala fasilitas yang sudah disediakan. Seperti meja kantor, kursi, mebeler. dll.Jelas Yetty.

Dengan menempati sekretariat di gedung baru tersebut, diharapkan semua jajaran pengurus mampu melaksanakan kinerjanya dengan lebih baik lagi. Kata Ketua RAPI Kota Bandung, Demikian semua administrasi bisa lebih tertib lagi dan tidak ada alasan kekurangan fasilitas.

Untuk semua pengurus lokal, dijelaskan, bahwa setiap hari jumat malam, biasa rapat runitas organisasi berjalan. (bcp)


No comments:

Post a Comment