Informasi jelas

Berita umum

Wednesday, December 24, 2014

JZ10 BDY, “Kita Hendaknya Bersinergi”

Ketua RAPI Kota Bandung JZ 10 BDY


JZ 10 BDY 

Ketua RAPI Kota Bandung

Ketua RAPI Kota Bandung JZ10 BDY menghendaki seluruh jajaran pengurus maupun Anggota RAPI Kota Bandung dapat bersinergi, baik antar sesama pengurus maupun dengan anggota bahkan dengan lembaga pemerintah dn lembaga swasta.
Hal itu mengemuka selepas JZ10 BDY menerima asset organisasi dari mantan Plt Ketua RAPI Kota Bandung JZ10 BFJ di Sekretariat Jl. Pajajaran No. 24 Bandung. Sementara itu JZ10 BDY menyampaikan susunan pengurus lengkap RAPI Kota Bandung Periode 2014-2017 kepada Ketua I untuk disampaikan kepada Ketua RAPI Provinsi Jawa Barat.

 
Organisasi RAPI Kota Bandung, menurut JZ10 BDY, memang dituntut agar bisa membangun komunikasi dengan jajaran pemerintajh terkait di Kota Bandung karena yang membina RAPI adalah pemerintah,” ucap JZ10 BDY.

 
Oleh karena itu, Ia akan mendahulukan konsolidasi ke dalam, untuk membangun tatanan organisasi yang mandiri sekaligus dapat bekerjasama dengan pemerintah dan pihak lainnya.

 
“Khususnya kepada pengurus baik yang berada di tingkat kota maupun di tingkat lokal, mereka terlebih dulu akan mendapat pembekalan menyangkut hal-hal yang penting dan prioritas dalam pengelolaan organisasi,” Ungkap JZ10 BDY, yang lalu menujukkan rencana mengenai perlunya adanya pelatihan manajemen organisasi yang kompak. 

JZ 10 BDY dan JZ 10 AR
 
Pun tidak kalah penting, tambah JZ10 BDY, kaitannya dengan kebutuhan adanya Sekretariat RAPI Kota Bandung, itu bukan hanya sekedar wacana melainkan menuntutnya agar segera melakukan langkah-langkah konkrit. “Insya Allah, kita akan mendapat dukungan dari pemerintah mengenai hal ini,” ucap JZ10 BDY. “Oleh karena itu, saya mengimbau kepada kawan-kawan pengurus khususnya, hendaknya apapun program organisasi yang mengikat terjalinnya kerjasama hendaknya dapat dipertahankan,” harap JZ10 BDY. (AKI)

1 comment: