Informasi jelas

Berita umum

Sunday, October 19, 2014

Silaturahmi dan Pengenalan Pengurus RAPI Provinsi Jabar

Jalan Pajajaran, (RAPI Kota Bandung).- Sedikitnya 40 orang anggota radio antar penduduk indonesia (RAPI) terpilih dari utusan beberapa Kota dan kabupaten se Jawa Barat, juga para ketua lokal yang ada di wilayah Kota Bandung, menghadiri silaturahmi "Perdana" kepengurusan terpilih RAPI Provinsi Jabar,  (19/10) di Sekretariat RAPI Kota Bandung Jl. Pajajaran No 24.


Selain menjelaskan berbagai hal tentang kedudukan bebarapa pengurus yang bakal melaksanakan tugas, baik yang berdomisili di luar kota Bandung, juga dijelaskan tentang pengurus yang terpilih menjadi pengurus di Provinsi dan masih menjabat di jajaran kepengurusan di daerah (wilayah) masing untuk segera menyelesaikan kesiapan dan melepas jabatan sebelumnya.

Hal tersebut didasari pedoman AD/ART hasil Munas terakhir, tentang tidak dibenarkan adanya jabatan rangkap. Serta menyelesaikan administrasi juga rekomendasi dari dari wilayah masing masing.

Sementara itu ketua RAPI Provinsi Jabar JZ 10 AJO, menyampaikan terimakasih kepada para pengurus terpilih baik dari Kota Bandung maupun dari kabupaten dan kota lainnya yang ada di Jawa Barat, dengan bersedianya menjadi jajaran kepengurusan.

Tentunya hal tersebut dibekali dengan keinginan menjunjung tinggi organisasi yang sama sama kita cintai, katanya. (JZ10BCP)

No comments:

Post a Comment