Informasi jelas

Berita umum

Friday, October 11, 2013

Chek in special net hari ke 3 sebanyak 150 peserta anggota RAPI dan PBO


Jalan Dr Hatta (Rapi Kota Bandung).- Hari ke tiga peserta chek in mencapai 150 orang anggota RAPI dan PBO (Peserta Bimbingan Organisasi), dan lima peserta chek in yang berhasil mendapatkan prize melalui kocokan di nomor urut. Mereka yang keluar sbb:1) JZ 10 ELN 2)JZ 10 OB, 3)JZ 10 KHE, 4) JZ 10 MIA 5) JZ 10 NSG.
Chek in hari ketiga sempat ditinjau langsung oleh Ketua Panitia pelaksana kegiatan HUT RAPI Kota Bandung dan memeriahkan HUT Kota Bandung,Fajar Hendrawan,SH (JZ10BFJ).Menurutnya prize untuk chek in masih tetap ada sampai hari terakhir, disamping itu door prize lainnya juga ada yakni di lokasi dengan sebutan door prize "kehadiran". Bahkan bisa dimungkinkan prize lainnya pun ada, secara "kejutan". Sementara banyak fihak yang akan memberikan cindera mata atau hadiah spontanitas, namun acara tersebut masih diperbincangkan panitia, mengingat keterbatasan waktu. Hal tersebut dari data terakhir "penggembira" acara Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Bandung ini banyak event yang terus bertambah, terutama tenda tenda untuk pameran terus bertambah.
Bagi mereka yang akan menghadiri, baik penggembira maupun para peserta lomba yang memerlukan informasi, bisa meminta bantuan di frequensi kerja 142.700 rapi kota Bandung. Terutama yang membawa kendaraan roda empat yang belum hafal rute (arah) jalan di Kota Bandung.

No comments:

Post a Comment